AKUN MMM TERKENA HACKER

AKUN MMM TERKENA HACKER


Langkah-langkah yang harus dilakukan jika akun terkena HACKER :

  1. Segera Hubungi Manager anda secepatnya
  2. Lihat di  akun manager menu Participants email apa yang dipakai HACKER
  3. Jika emailnya belum diganti , maka langsung coba recover password
  4. Jika emailnya udah diganti , catat email tersebut dan langsung kirim ke tiket www.forum-mmm.info/tickets atau call team support MMM
  5. Manager Wajib menjaga dan login untuk SELALU CANCEL jika ada order GH dari akun yang di HACK
  6. Manager  Penerima WAJIB segera menghubungi Manager Pengirim , chatbox dan telepon , segera KOORDINASIKAN rekening mana tujuan transfer yang benar  untuk tim penerima
  7. Manager Pengirim dan partisipan , lakukan kewajiban transfer sesuai dengan nomor rekening yang sudah di sepakati
  8. Selalu koordinasikan di CHATBOX untuk dokumentasi CRO  sehingga tetap manager pengirim dan manager penerima tidak melanggar aturan system secara teknis ( JANGAN  TULIS DATA REKENING TUJUAN DI CHATBOX )
  9. Pengirim Lakukan Upload Bukti Transfer sehingga proses transaksi berwarna hijau 1/2
  10. Jika si hacker  tidak mengkonfirmasi , dan muncul tanda Tanya kuning , maka terus lakukan kronologis di chatbox antara manager pengirim + pengirim + manager penerima ( ketiga pihak ini harus aktif…)
  11. Tunggu Action CRO untuk konfirmasi complete payment dari pengirim, waktunya tidak bisa ditentukan.
WAJIB  COPY DATA REKENING DIATAS DI CHATBOX YANG TERKENA HACKER NANTI CRO AKAN MELIHAT , YANG MANA YANG MEMANG BENAR AKUN TERKENA HACKER APAKAH AKUN PENERIMA , ATAU AKUN MANAGER PENERIMA , KARENA SELAMA INI DI CHATBOX PENERIMA “MALING TERIAK MALING” , MEMBINGUNGKAN PENGIRIM HARUS MELAKUKAN KEWAJIBAN.