MMM INDONESIA RESTART 29 AGUSTUS 2014

MMM INDONESIA RESTART 29 AGUSTUS 2014


Akhirnya tombol restart telah ditekan. Lembaran baru telah dimulai 29 Agustus 2014 Selama 1,5 bulan lebih MMM mendapatkan Sebuah rintangan yang luar biasa besarnya. Yang membuat efek bola salju kepanikan massal, Sehingga MAYORITAS partisipan melakukan GH besar-besaran Bank terbesar di Indonesia pun PASTI KOLAPS Jika mayoritas nasabah melakukan tarikan besar2an Apalagi sistem keuangan dengan 30% perbulan. Restart adalah SUPER WEAPON sebuah sistem
penyelamatan pada sistem MMM INDONESIA Restart beberapa kali terjadi di negara lain :
Rusia, India, Bangladesh dan setelah restart Semunya berangsur - angsur normal dan DAHSYAT KEMBALI. Setiap negara jenis restart berbeda - beda, Ada yang namanya reset, yaitu kondisi benar - benar mulai dari awal dan harus daftar lagi Sedangkan di Indonesia, Restart hanya membekukan semua mavro yang adaJangan khawatir mavro anda tidak hilang hanya Dibekukan untuk sementara waktu sampai kondisi normal Setelah kondisi normal  Mavro anda bisa anda GH bertahap 10% dulu, 20% dulu, 30% dulu , 40% dulu Semua sepenuhnya diatur oleh sistem. Dengan syarat melakukan PH rutin setiap bulan. Partisipan >>> Bebas PH berapapun sesuai kemampuan Manager 10 >>> PH Minimal 1 Juta Perbulan Manager 100 keatas >>>> PH Minimal 5 Juta Perbulan.
Jika anda tidak PH, maka mavro akan tetap beku, dengan begini sistem MMM akan kembali normal kembali. Dan kembali ke MENUJU PUNCAK KEMBALI MMM Benar - benar luar biasa, lancar di Indonesia. Sejak november 2012 s/d juli 2014 ( 20 bulan )
Mantap 20 Bulan x 30% = 600% Modal 10 juta, Minimal sudah dapat 60 juta rupiah
Setelah restart seperti ini adalah :
  • saat yang paling tepat untuk PH
  • saat yang paling tepat untuk promosi 
Karena bergabung setelah restart adalah "WAKTU YANG TERBAIK"
Silahkan cek akun anda,
  • Partisipan anda tetap ada ( tidak dihapus )
  • Mavro lama freeze
  • Anda sudah bisa PH kembal
  • Untuk GH dari mavro terbaru, LANCAR 
============================================
DI MMM TIDAK ADA NAMANYA RUGI
Selalu bergabung sesuai kemampuan Dan pergunakan UANG BEBAS ANDA Bukan Uang Dapur,
Bukan Uang Pinjman atau gadai BPKB
============================================
Tetap Semangat
HARI INI ADALAH HARI KEBANGKITAN MMM LONG LIVE MMM - LONG LIVE MMM